About “Eko Yulianto”

This slideshow requires JavaScript.

“Ilmu tak mengenal usia”, Kata-kata inilah yang mungkin akan terlintas di benak kita apabila bertemu dengan sosok yang satu ini. Eko Yulianto, Putra dari pasangan Ibu Jumirah dan Bapak suhardi ini saat ini tinggal bersama anak dan istrinya di Perumahan Narogong indah, Jalan Narogong permai XVII, Blok F/14, ia bekerja sebagai karyawan swasta di Karya Adhitama Techindo – Jakarta dan juga seorang mahasiswa di Universitas Gunadarma – Kalimalang.

Pria kelahiran Jakarta pada 27 Juli 1984 ini Merupakan seorang yang sangat tekun dalam menjalankan kehidupan. Demi menghidupkan anak dan istrinya ia rela bekerja sambil kuliah. Ia sama sekali tidak merasa minder dengan rekan-rekan kuliahnya yang mayoritas jauh lebih muda dibandinkan dengannya. Bahkan ia bersikap layaknya remaja-remaja saat ini. Umur bukan lah masalah baginya dalam bergaul dan menuntut ilmu. Karna menurutnya bergaul harus bisa dengan siapa saja dan dari kalangan mana saja serta ilmu harus di kejar sampai kapan pun. Dalam bersosialisasi ia selalu berusaha dapat memberikan kenyamanan setiap orang sekitarnya, hal ini selaras sekali dengan warna kesukaannya yaitu Hijau Ninja dan Biru yang merupakan lambang dari kesejukan dan ketenangan. Ia juga tidak pernah memilih-milh dalam bergaul

Penikmat aliran musik Happy Mettal dan slow Rock yang satu ini bisa menempatkan dirinya dalam kondisi apapun, dia bisa ceria disaat yang memang harus ceria dan bisa sangat serius dalam situasi tertentu. Dalam menjalankan setiap pekerjaan, ia selalu berusaha melakukan yang terbaik demi meningkatkan kemampuannya. Ia tidak mau bekerja hanya sebatas mengerjakan kewajibannya saja. Tapi harus bisa lebih dari apa yang seharusnya dia capai.

Suami dari Yenna Nastuti Sekaligus ayah dari Nadhira Umaiza Althafunnisa yang sangat mencintai makanan pecel ayam, ayam bakar dan udang bakar ini juga tidak jauh dari perkembangan teknologi saat ini yang menjadi tren-tren di masyarakat. Ia sangat mendukung akan perkembanan teknologi saat ini. Karena menurutnya dalam jaman Globalisasi seperti sekarang sangat dibutuhkan Ilmu pengetahuuan yang besar. selain itu perkembangan IPTEK sangat membantu dalam menjalakan setiap detik kegiatan yang dilakukannya. Mungkin belum banyak yang bisa ia beri terhadap bumi tapi apa yang ia beri terhadap keluarganya dan bagaimana ia berusaha untuk yang terbaik sudah merupakan hal yang luar biasa yang dapat kita pelajari darinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s